Adhyaksa Temui Mendikbud, Ada Agenda Penting

Adhyaksa Temui Mendikbud, Ada Agenda Penting
Pramuka bertemu Anies Baswedan. Foto: Pramuka

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Kak Adhyaksa Dault bertemu dengan Menteri Pendidikan Anies Baswedan di kantor Kemendikbud, Jakarta, Senin (28/3).

Kak Anies menyambut hangat kedatangan Kak Adhyaksa yang didampingi jajaran pengurus Pramuka. Kunjungan itu dilakukan guna membahas gelaran Jambore Nasional di Bumi Perkemahan Cibubur, 14-21 Agustus mendatang.

"Pertemuan hari ini dalam rangka rakor persiapan Jambore Nasional Jakarta 2016 yang akan diselenggarakan di Bumi Perkemahan Cibubur," kata Kak Adhyaksa usai pertemuan tersebut.

Kak Adhyaka meminta panitia penyelenggaran bekerja maksimal demi kesuksesan acara itu. Sebab, Jambore Nasional merupakan agenda penting bagi Pramuka di Indonesia.

"Saya pesan ke panitia penyelenggara Jamnas agar kegiatan dilakukan sebaik-baiknya dan seefektif mungkin," ucap Kak Adhyaksa.

Sebelumnya, Kak Adhyaksa juga pernah menyambangi beberapa tokoh penting. Di antaranya adalah Kepala Staf TNI Angkatan Laut Ade Supandi, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. (jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News