Minggu, 18 November 2018 – 23:50 WIB

Adi si Begal Sadis Ditembak, Dor!

Jumat, 02 November 2018 – 05:53 WIB
Adi si Begal Sadis Ditembak, Dor! - JPNN.COM

jpnn.com, KOTAWARINGIN BARAT - Polisi berhasil meruingkus Adi Surianto Siregar, 36, yang berperilaku sangat sadis saat melakukan aksi pembegalan. Bahkan petugas harus melepaskan tiga timah panas ke kakinya. Karena saat dibekuk di sebuah rumah, Adi sempat melawan petugas.

Adi Surianto Siregar dilumpuhkan anggota Buser Satreskrim Polres Kobar dan Reskrim Polsek Pangkalan Lada, Kalteng. Dia diamankan dari sebuah rumah di Gang Keruing, Jalan A Yani Km 12, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat, Senin (29/10).

“Pelaku sempat melakukan perlawanan. Terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan terarah ke bagian kaki,” kata Kasatreskrim Kobar AKP Tri Wibowo.

Adi S Siregar diduga menjadi aktor utama aksi kejahatan di dua tempat. Pertama di samping warung makan pasar Desa Sumber Agung Jalan A Yani Km 22, RT 17/RW 06, Desa Sumber Agung, Kecamatan Pangkalan Lada dan di simpang Y PT GSIP - AMR Desa Pandu Senjaya, Kecamatan Pangkalan Lada.

Di TKP pertama, terjadi aksi pencurian sepeda motor di samping warung makan Pasar Desa Sumber Agung, Sabtu (27/10) sekitar pukul 08.00 WIB. Motor metic putih milik Tri Agustina (27) yang diparkir samping warung tersebut hilang.

“Akibat kejadian tersebut pelapor selaku korban mengalami kerugian material sekitar Rp16.000.000,” ungkapnya.

Sebelum beraksi di Desa Sumber Agung, ternyata Adi Siregar juga merupakan tersangka begal yang beraksi di Jalan Simpang Y PT GSIP AMR, Desa Pandu Senjata pada Januari 2018.

Dijelaskan kasatreskrim, kejadian itu berwal saat korban Kosmitun sedang mengendarai sepeda motor bersama temannya. Tiba-tiba di perjalanan, mereka dihentikan oleh dua orang laki-Iaki yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna merah hitam.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar