JPNN.com

Adian dan Masinton Merangsek ke Popong, Paripurna DPR Ricuh Lagi

Kamis, 02 Oktober 2014 – 00:43 WIB
Adian dan Masinton Merangsek ke Popong, Paripurna DPR Ricuh Lagi - JPNN.com
Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR, MAsinton Pasaribu saat melabrak ketua sementara DPR, Popong Otje Djundjunan dalam paripurna DPR RI, Rabu (1/10) malam. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.Com

JAKARTA - Sidang paripurna DPR RI dengan agenda pemilihan pimpinan yang digelar Rabu (1/10) kembali ricuh. Bahkan, dua anggota Fraksi PDIP, Masinton Pasaribu dan Adian Napitupulu merangsek hingga meja ketua sementara DPR,  Popong Otje Djundjunan yang memimpin paripurna.

Adian dan Masinton maju ke depan meja Popong karena interupsi yang muncul bertubi-tubi tak digubris.  Kejadian ini berlangsung saat agenda penetapan fraksi-fraksi di DPR.

Karena interupsi yang tak digubris, Adian dan Masinton pun merangsek ke atas podium tempat Popong memimpin persidangan. Terlihat, Masinton mending-tuding perempuan berusia 76 tahun itu dari jarak yang sangat dekat. Hingga akhirnya Popong terlihat shocked dan dievakuasi.

Popong meninggalkan kursinya tanpa menskors sidang terlebih dahulu, karena podium tempat meja pimpinan paripurna sudah dipadati anggota DPR. Masinton dan Adian juga terlihat marah-marah ke pegawai Sekretariat Jenderal DPR.

Setelah masing-masing saling menenangkan, skors sidang kembali dibuka dan agenda sidang penetapan fraksi-fraksi dilanjutkan. Padahal waktu sudah menunjukkan pukul 00.15 WIB.(fat/jpnn)

TAGS   DPR

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara