Adian Napitupulu Siap Berantas Mafia Migas Dari Hulu Hingga Hilir

Adian Napitupulu Siap Berantas Mafia Migas Dari Hulu Hingga Hilir
Adian Napitupulu Siap Berantas Mafia Migas Dari Hulu Hingga Hilir

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal Perhimpunan Nasional Aktivis 98 Adian Napitupulu menegaskan, jika dipercaya Joko Widodo menjadi anggota Satgas Anti Mafia Migas akan memberantas mafia migas tanpa pandang bulu.

Menurut Adian, selama ini mafia migas Indonesia bercokol dari hulu hingga hilir. Karenanya, kata Adrian, pemberantasan harus dilakukan tanpa pandang bulu dan sesegera mungkin.

"Siapapun tersangkut mafia harus kita usut, tangkap, dan adili tanpa pandang bulu," ungkap Adian di Jakarta, Sabtu (13/9).

Adrian menegaskan, mafia besar yang menggerogoti migas nasional harus dihentikan. "Mafia yang bermain dalam kebijakan itu lebih berbahaya," ucapnya.

Namun, kata dia, pemerintah membutuhkan skala prioritas untuk memberantas itu. "Kalau kita mau membuat prioritas penyelesaian yang besar, banyaknya minta ampun," katanya.

Jika diperintahkan, Adrian menegaskan bersedia memimpin keberadaan Satgas Anti Mafia Migas. Langkah-langkah konkrit akan segera dilakukannya untuk menghentikan kegiatan illegal di bidang migas. "Jika memang Jokowi dan ketum partai memerintahkan, kita bersedia untuk memimpin satgas itu," pungkas Adian. (boy/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Jenderal Perhimpunan Nasional Aktivis 98 Adian Napitupulu menegaskan, jika dipercaya Joko Widodo menjadi anggota Satgas Anti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News