Adik-adik Cantik JKT48 Berguru ke Ahmad Dhani

Adik-adik Cantik JKT48 Berguru ke Ahmad Dhani
caption: JKT48 saat menyanyikan Halloween Night di handshake festival, Sabtu (31/10) di Ecovention Ancol.

jpnn.com - JAKARTA – Fans JKT48 kaget saat enam anggota idol group itu naik ke panggung yang dipenuhi alat musik, Sabtu (31/10). Sorakan fans saat handshake festival single Halloween Night di Ecovention, Ancol itu terdengar makin riuh saat para idolanya mengambil dan bersiap memainkan berbagai alat musik.

Ke-6 anggota grup idola yang bersiap memainkan alat musik itu adalah Jeje (drum), Veranda (bass), Gaby (keyboard), Shania (gitar dan vokal), Dhike (gitar), serta Kinal sebagai vokalis. Tidak butuh waktu lama, Shania langsung berteriak bahwa mereka akan menyanyikan lagu Majisuka Rock n Roll.

Lagu ikonik dari 48 group, Heavy Rotation juga dibawakan dengan format band. Lantaran baru tampil, mereka masih terlihat kaku. Beberapa member belum bisa berinteraksi dengan fans secara baik. Malah, sering kali terpaku pada alat musik yang dimainkan supaya tidak salah.

Meski permainan band saat itu tidak seluwes saat menari, mereka tetap mendapat respon positif dari fans. ’’Ini kali pertama tampil setelah latihan 3 bulan,’’ ujar Kapten Tim J Shania bangga.

Band tersebut dipastikan bukan hanya untuk memeriahkan festival salaman antara anggota JKT48 dengan penggemar. Itu dibuktikan dengan dipilihnya pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani sebagai mentor. Jeje yang mencetuskan ide untuk membuat band menambahkan, band bisa membuat JKT48 nanti semakin berwarna.

Seperti diketahui, grup idola terbesar di Asia Tenggara itu sudah punya unit 4 Gulali yang imut dan tim dangdut. Nah, sebagai pemula mereka membutuhkan seorang master untuk mematangkan band tersebut. ’’Kami ongin menunjukkan kalau JKT48 tidak hanya bisa menari dan menyanyi,’’ terangnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, band itu belum ditentukan apakah menjadi unit tersendiri seperti 4 Gulali yang dipimpin Haruka. Dia hanya menyebut, saat ini band itu tetap membawa nama JKT48. Cuma, membawakan lagu-lagu JKT48 dengan warna berbeda seperti tim dangdut.

Kapten Tim KIII Kinal menyebut ada alasan tersendiri kenapa manajemen meminta Ahmad Dhani sebagai mentor. Senioritas Dhani dan kesuksesannya menciptakan band melalui bendera Republik Cinta menjadi alasan utama. ’’Semoga kami bisa terkenal seperti band (bentukan Ahmad Dhani) yang lain,’’ terangnya.

JAKARTA – Fans JKT48 kaget saat enam anggota idol group itu naik ke panggung yang dipenuhi alat musik, Sabtu (31/10). Sorakan fans saat handshake

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News