Adik-Kakak Diperkosa Ayah Kandung

Adik-Kakak Diperkosa Ayah Kandung
Adik-Kakak Diperkosa Ayah Kandung
BALOI- Kakak beradik, sebut saja Mawar (16) dan Melati (18), warga Sekupang jadi budak nafsu ayah kandungnya --yang sehari-hari bekerja sebagai tukang kebun. Ironisnya, sang ayah memperkosa dua anak gadisnya itu di rumah mereka pada siang hari sejak 2009 lalu.

Sebelum memperkosa Mawar, sang ayah telah menodai kakaknya Mawar (Melati). Melati akhirnya memilih kabur dari rumah dan hingga saat ini tidak diketahui keberadaannya.

Sementara Mawar kini dalam perlindungan unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Poltabes Barelang. Kasus hubungan seks sedarah itu terungkap setelah Mawar yang saat ini hamil delapan bulan akibat perbuatan ayahnya kandungnya itu dikemukakan Mawar pada penyidik kepolisian Senin (28/6).

Polisi sebenarnya telah mencurigai keterlibatan ayah kandung korban saat ia dan ibu kandungnya melapor pekan lalu. Tapi karena korban terus bungkam dan tak ingin mengungkap aib dalam keluarganya, polisi belum dapat memastikan siapa sebenarnya pelaku pemerkosaan terhaap Mawar yang kini hamil delapan bulan itu.

BALOI- Kakak beradik, sebut saja Mawar (16) dan Melati (18), warga Sekupang jadi budak nafsu ayah kandungnya --yang sehari-hari bekerja sebagai tukang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News