Adik Kandung Eks Pemain Timnas jadi Korban Penganiayaan

Adik Kandung Eks Pemain Timnas jadi Korban Penganiayaan
Imanuel Wanggai (kanan) berebut bola dengan Boaz Solossa dalam sesi latihan baru-baru ini di Stadion Mandala Jayapura. Foto: cendrawasihpos/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Robert Wanggai merupakan adik kandung dari eks pemain Timnas Indonesia Imanuel Wanggai kini terbaring lemah di rumah sakit. Pasalnya, dia menjadi korban penganiayaan pada pekan lalu.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Steven Tamuntuan membenarkan kejadian itu. Diduga, pelakunya adalah teman sekolah korban.

Atas penganiayaan itu, korban terpaksa dirawat karena limpanya pecah akibat dipukul. Kini korban dirawat intensif di ICU rumah sakit di Beji, Depok, Jawa Barat.

Lokasi penganiayaan sendiri diduga terjadi di sekitar sekolah korban yang ada di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Kami sudah menerima laporannya dari keluarga korban. Penyidik sudah memeriksa para saksi dan ke sekolah untuk meminta keterangan atau info dari pihak sekolah," terang Steven.

Dia pun meminta semua pihak bersabar. Soal siapa pelakunya, Steven mengaku hal tersebut masih dalam penyelidikan. “Masih didalami, mohon bersabar,” tandasnya. (cuy/jpnn)

Robert Wanggai - adik kandung dari eks pemain Timnas Indonesia Imanuel Wanggai kini terbaring lemah di rumah sakit, akibat diduga dianiaya teman sekolah.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News