Adik Eks Bintang Timnas Jadi Korban Penganiayaan di Sekolah

Adik Eks Bintang Timnas Jadi Korban Penganiayaan di Sekolah
Pengeroyokan yang menyebabkan kematian. Foto ilustrasi: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan mengusut kasus penganiayaan yang dialami Robert Wanggai. Dia adalah adik dari eks pemain Timnas Sepakbola Indonesia Imanuel Wanggai yang diduga dikeroyok kakak kelas di sekolah.

Kapolres Metro Jaksel Kombes Indra Jafar mengatakan, dari kasus ini, ada tiga orang yang diperiksa. Mereka adalah TA, A, dan K yang merupakan kakak kelas korban di sekolah.

“Ketiganya masih kami mintakan keterangan,” kata Indra Jafar saat dikonfirmasi, Selasa (21/8).

Dari pemeriksaan sementara, diketahui ada juga teman korban yang juga mendapatkan perlakuan serupa. Dia adalah Febrian Surya Alfarabi, namun tak sampai masuk rumah sakit seperti yang dialami Robert yang pecah kantong limpa.

Mantan muazin di Aksi Bela Islam 212 ini menuturkan, korban mulanya berada di lantai tiga sekolahnya, salah satu SMK di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kemudian dia digiring ke salah satu kelas yang diduga mendapatkan penganiayaan di sana. "(Lokasi) dalam kelas XI atau kelas 2 di sana," katanya.

Hingga kini, Robert masih dirawat di Rumah Sakit Permata Ibu, Beji, Depok, Jawa Barat. (cuy/jpnn)


Polres Metro Jakarta Selatan mengusut kasus penganiayaan yang dialami Robert Wanggai, adik eks pemain timnas Imanuel Wanggai


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News