Adik Prabowo Bilang Abangnya Menang Telak

Adik Prabowo Bilang Abangnya Menang Telak
Capres nomor urut satu Prabowo Subianto memberikan penjelasan pada acara Debat Capres 2014 di Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/6). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo yang juga adik calon presiden Prabowo Subianto menilai,  abangnya itu menang telak dalam debat capres melawan Joko Widodo, di Hotel Gran Melia, Jakarta, Minggu (15/6) malam.

Menurut Hashim, bahasa yang disampaikan Prabowo dalam debat sangat dimengerti rakyat karena merupakan bahasa sehari-hari.

"Saya kira (Prabowo) menang telak," kata Hashim menjawab wartawan usai menyaksikan debat.

Dia menilai jika debat pekan lalu, lebih banyak cawapres yang menjawab. Namun kali ini debat menyodorkan antara capres melawan capres, sehingga kualitas bisa kelihatan.

"Ini sesungguhnya kualitas dari capres sangat jelas. Menurut saya 6-0 (untuk kemenangan Prabowo).  Bapak spesifik, kemudian menyeluruh. Yang satu presiden, satu mutu walikota," ungkap Hashim. (boy/jpnn)

 


JAKARTA -- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo yang juga adik calon presiden Prabowo Subianto menilai,  abangnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News