Adinda Kusumawati Hilang, Keluarga: Kalau Ada yang Lihat, Silakan Hubungi ke Sini

Adinda Kusumawati Hilang, Keluarga: Kalau Ada yang Lihat, Silakan Hubungi ke Sini
Adinda Kusumawati pelajar SMK YPS yang dilaporkan hilang oleh pihak keluarga. Foto: dok pri/palpos.id

jpnn.com, PRABUMULIH - Adinda Kusumawati, 17, salah satu siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yayasan Pembina Sekolah (YPS) Kota Prabumulih, Sumsel, dilaporkan hilang oleh pihak keluarga, Kamis (26/8/2021).

Warga Jalan Perwira Kelurahan Prabumulih, itu terakhir kali terlihat pada Rabu (25/8/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

“Saat itu, Adinda berpamitan kepada ibunya Rusmawati hendak pergi magang di Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu,” ujar Fienly Herawati adik korban.

Ketika itu, Adinda mengenakan rok hitam, kemeja putih, memakai jas sekolah, jilbab dan sepatu berwarna merah. “Sebelum pamit pergi magang, Adinda sempat mengantar saya sekolah,” ungkap Fienly.

Namun berbeda dari hari lainnya, kali ini pelajar SMK tersebut tidak membawa motor dengan alasan dijemput oleh teman.

“Biasanya kan berangkat sekolah dan magang bawa motor sendiri, tetapi kemarin pas pamitan berangkat dia bilang ada yang menjemput di jalan raya,” tutur Fienly kepada wartawan.

Menurut Fienly, pihak keluarga mulai cemas ketika hari sudah sore, Adinda tak kunjung pulang. Pihak keluarga sudah mencoba mencari dan menghubunginya, namun usaha tersebut gagal. Hingga akhirnya memilih melaporkan peristiwa itu ke Polsek Prabumulih Barat.

“Kami mengharapkan sekali kalau ada yang melihat dan menemukan agar menghubungi keluarga di nomor 0812-7312-5914 atau 0838-0260-1622. Kami mohon bantuannya,” tuturnya.

Baca Juga: Suami di Malaysia, Istri Malah Ngamar Bareng Mantan di Hotel

Adinda Kusumawati, 17, salah satu siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yayasan Pembina Sekolah (YPS) Kota Prabumulih, Sumsel, dilaporkan hilang oleh pihak keluarga, Kamis (26/8/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News