Adipati Dolken Ungkap Alasan Orang Tua Tak Hadiri Pernikahannya

Adipati Dolken Ungkap Alasan Orang Tua Tak Hadiri Pernikahannya
Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril yang berlangsung pada 18 Desember 2020 di Bangka Belitung. Foto: Antara/Ho

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Adipati Dolken mengungkap alasan orang tuanya tak hadir dalam pernikahannya dengan Canti Tachril yang berlangsung pada 18 Desember 2020 di Bangka Belitung.

Menurut pria yang akrab disapa Dodot ini, pihak keluarga awalnya berencana hadir. Namun karena peraturan yang berbeda di tiap negara membuat orang tuanya batal hadir.

"Tadinya mau datang, sudah beli tiket segala macam, tetapi ternyata Jerman lockdown lagi, baju padahal sudah disiapin, semua kebutuhan dia, tapi ternyata enggak bisa datang," ungkap Dodot, dalam jumpa pers virtual, Senin (21/12).

"Tetapi kami video call-an. Dipegangin teleponnya, supaya nyokap bisa lihat dari dekat juga," sambung Dodot.

Pemain film Teman Tapi Menikah ini menjelaskan, sang ibu saat ini berada di Jerman, kakaknya di Amerika Serikat dan ayahnya berada di luar kota.

Meski demikian, hal tersebut tidak membuatnya bersedih, sebab keluarganya memberikan dukungan walau hanya lewat panggilan video.

"Ketidakhadiran mereka tidak terlalu menjadi masalah yang besar, karena mereka pasti mendoakan gue dengan kondisi yang baik juga, doa mereka itu penting banget, mereka menyaksikan juga dari video call," tuturnya.

"Support mereka itu dari doanya, nonton dari video call, dan itu bikin gue bahagia sih, sedih itu tipis banget, dengan mereka bisa support gue, itu lebih baik lagi. Dengan kondisi jam yang berbeda, mereka bisa nonton gue, buat gue itu berharga banget dan itu mengalahkan kesedihan gue," ujar Dodot melanjutkan.(antara/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Adipati Dolken mengungkap alasan orang tuanya tak hadir dalam pernikahannya dengan Canti Tachril.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News