JPNN.com

Adiwarman Tersengat Listrik dan Terjatuh dari Ketinggian 8 Meter Saat Pasang Baliho

Jumat, 24 Mei 2019 – 18:21 WIB Adiwarman Tersengat Listrik dan Terjatuh dari Ketinggian 8 Meter Saat Pasang Baliho - JPNN.com

jpnn.com, PAYAKUMBUH - Seorang pria bernama Adiwarman, 35, ditemukan tewas setelah tersengat listrik dan terjatuh dari ketinggian 8 meter di depan SPBU Parikrantang, Payakumbuh, Sumbar, Senin (20/5) petang.

“Korban adalah warga Tanahjua, Bukittinggi, Sumbar dan dinyatakan tewas tersengat listrik dan terjatuh saat memasang baliho ucapan selamat Idulfitri,” kata Kasat Reskrim Polres Payakumbuh AKP Ilham Indrawarman kepada Padang Ekspres (Jawa Pos Group).

Informasi lain yang diperoleh Padang Ekspres, Adiwarman memasang baliho bersama beberapa temannya. Di antaranya, Firdaus,40, tahun) warga Kecamatan Gurunpanjang, Kota Bukittinggi dan Riko Zonanda, 34, warga Kelurahan Koto Kociak Kubu Tapakrajo, Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh.

Baca: Punya Pengalaman, Eks Persija Ini Lebih Siap Jadi Kiper Utama Sriwijaya FC

Adiwarman memasang baliho di lokasi reklame yang dikelola PT. Caesar Advertising Bukitinggi di di depan SPBU Parikrantang Payakumbuh. Sebelum terjatuh dari ketinggian 8 meter, korban diduga sempat tersengat listrik.

“Korban sempat dilarikan ke RSUD Adnaan WD Payakumbuh. Banyak masyarakat dan pengguna Jalan Soekarno-Hatta, Parikrantang yang sempat melihat kejadian Ini,” kata Datuak Bayu, seorang warga kawasan Pasar Payakumbuh kepada Padang Ekspres.(frv)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...