Adly Fairus jadi Lebih Mellow

Adly Fairus jadi Lebih Mellow
Adly Fairus jadi Lebih Mellow
SURABAYA - Entah karena belum bisa melupakan sang mantan atau sekadar bernyanyi, yang pasti saat ini Adly Fairus bersama bandnya, The Adly"s, sibuk promosi single terbaru mereka yang berjudul Terjadilah. Single yang bercerita tentang seseorang yang tidak pernah bisa melupakan orang yang dicintainya itu, diciptakan Adly bersama Tengku Syafick.

"Cinta adalah takdir, tak dapat direnggut oleh siapa dan apa pun," katanya, saat launching single terbarunya itu di Plaza Tunjungan, Surabaya, pada Minggu (24/10) lalu.

Ditanya apakah lagu tersebut diciptakan dan dinyanyikan khusus untuk Shireen Sungkar, sang mantan, Adly enggan berkomentar. "Sudahlah. Nggak usah ungkit-ungkit yang dulu lagi," ujar pria kelahiran Jakarta, 14 April 1987 tersebut.

Berbeda dari lagu-lagu terdahulu yang tampil menghentak, khusus di single itu Adly yang juga vokalis The Adly"s tampil beda dalam bernyanyi. "Lagunya lebih mellow dan lembut. Soalnya, disesuaikan dengan nada dan situasinya," kata artis yang melejit lewat sinetron Cinta Fitri itu.

SURABAYA - Entah karena belum bisa melupakan sang mantan atau sekadar bernyanyi, yang pasti saat ini Adly Fairus bersama bandnya, The Adly"s, sibuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News