Belum Mau Lepas dari Anang

Belum Mau Lepas dari Anang
Belum Mau Lepas dari Anang

SYAHRINI tengah merampungkan album solo keduanya. Delapan dari sepuluh lagu dalam album yang rencananya dirilis awal tahun depan itu, diciptakan Anang. Tak heran kalau wanita kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 itu dianggap mulai ketergantungan pada mantan suami Krisdayanti itu.  Terlebih hampir semua proses penggarapan album tersebut, dikerjakan Anang. Kesuksesan album duetnya dengan duda dua anak itu yang lantas menjadikannya salah satu penyanyi wanita papan atas tanah air, disinyalir menjadi alasan Syahrini ingin selalu bekerja sama dengannya.

"Mas Anang yang menjadi konseptor album kedua aku. Aku hanya mengikuti kemauannya saja. Aku mempercayakan semuanya pada Mas Anang, biar dia yang mengeksplorasi," ujarnya saat ditemui di United Dance Works, Kemang, Jakarta Selatan, kemarin.  Dengan mengikuti kemauan Anang, dia yakin album solo keduanya bisa jauh lebih sukses dibandingkan album pertamanya, My Lovely yang dirilis ke pasaran dua tahun lalu. "Aku ngefans sama karya-karyanya Mas Anang. Jadi aku minta dibikinin lagu sama dia," tambahnya.

Meski begitu, dalam diri bintang film The Maling Kuburans itu tetap ada keinginan menggarap album yang segala prosesnya dikerjakan sendiri. "Mungkin nanti album ketiga aku bisa idealis, nggak ada yang boleh ganggu. Kalau sekarang biar Mas Anang yang mengurus semuanya," katanya.  Sebelum mewujudkan keinginannya itu, kini dia banyak belajar pada Anang. Termasuk belajar menuangkan ide yang ada di kepala menjadi lirik lagu. "Selama kita dekat, banyak ilmu yang aku dapat. Aku banyak belajar musik dari Mas Anang, kita banyak diskusi," ungkapnya. (eos)
Berita Selanjutnya:
Tunggu Restu Mama

SYAHRINI tengah merampungkan album solo keduanya. Delapan dari sepuluh lagu dalam album yang rencananya dirilis awal tahun depan itu, diciptakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News