Adon Hengkang dari Base Jam, Nih Alasannya

Adon Hengkang dari Base Jam, Nih Alasannya
Adon. Foto: Instagram/adonsaptowo

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Base Jam diterpa kabar tidak mengenakkan. Salah satu vokalis mereka, yakni Adon memutuskan keluar dari band yang aktif sejak tahun 90an itu.

Pengumuman tersebut diungkapkan Adon lewat akun Instagram miliknya. Dia menyatakan pengunduran diri dari Base Jam yang telah diperkuatnya selama 25 tahun.

"Hari ini perjalanan baru dimulai, aku mengundurkan diri dari Base Jam, band yang aku cintai, segenap hatiku untuk merajut kisah yang baru," ungkap Adon.

Pelantun Bukan Pujangga itu menulis surat berjudul 'My New Journey'. Dalam tulisan tersebut, Adon mengungkapkan kesedihan atas keputusannya.

"Tak terasa sudah 25 tahun kita lewati bersama dalam persahabatan, karya, dan panggung. Sepertinya baru kemarin timbul niat dan kebingungan mencari nama band hingga di kala senja kita sepakat yang terbaik adalah Base Jam," jelas Adon.

Namun sayang, Adon tidak menjabarkan alasan di balik keputusan mundur dari Base Jam. Beredar kabar dirinya hengkang karena ingin memperdalam urusan agama.

Atas kepergian Adon, Base Jam kini menyisakan lima personel, yakni Alvin (vokal), Oni (gitar), Sita (bas), Aris (gitar), dan Echa (drum). (mg3/jpnn)

 

Vokalis Base Jam memutuskan keluar dari band yang membesarkan namanya sejak 1990-an itu.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News