JPNN.com

Base Jam Minta Maaf Konser di Aceh Dibubarkan

Rabu, 10 Juli 2019 – 07:24 WIB Base Jam Minta Maaf Konser di Aceh Dibubarkan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Base Jam memberi klarifikasi terkait pembubaran konser mereka di Aceh oleh sekelompok orang dari organisasi masyarakat, Minggu (7/7) lalu. Mereka pun meminta maaf pada fan yang tidak bisa menyaksikan konser tersebut secara utuh.

"Kami dari Base Jam ingin menanggapi tentang kejadian konser Base Jam di Aceh Culinary Festival. Kami ingin meminta maaf buat semua pihak yang terkait yang langsung atau tidak langsung atas ketidaknyamannnya," kata Sigit Whardana sebagai vokalis dalam video yang diunggah akun Instagram resmi @basejamofficial.

"Yang pasti kami juga minta maaf kepada Base Jam friend di Aceh yang sudah mendukung, menanti kami selama 25 tahun ini sampai akhirnya kami bisa datang ke Aceh," sambungnya.

BACA JUGA: Base Jam Bakal Ramaikan Synchronize Fest 2017 di Jakarta

Base Jam menyayangkan adanya kejadian pembubaran konser mereka di Aceh. Sehingga pemilih hit Bukan Pujangga itu hanya bisa membawakan tiga dari sepuluh lagu yang disiapkan. 

"Kami sangat menyesal dan menyayangkan situasi yang terjadi semalam. Terutama dari rencana setlist kami menyanyikan 10 lagu dan kami hanya bisa menyanyikan 3 lagu tadi malam," ujar personel Base Jam lainnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...