Base Jam Bakal Ramaikan Synchronize Fest 2017 di Jakarta

Base Jam Bakal Ramaikan Synchronize Fest 2017 di Jakarta
Base Jam. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sukses diselenggarakan tahun lalu, festival musik lokal multi genre 'Synchronize Fest' kembali diadakan tahun ini.

Festival musik garapan Dyandra Promosindo dan Demajors itu bakal diselenggarakan pada 6,7, dan 8 Oktober 2017 di Gambir‎ Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selama tiga hari, Synchronize Fest 2017 akan menampilkan 95 musisi di lima panggung yang berbeda setiap harinya. ‎

Menurut Marketing & Communication Director PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, lima panggung utama yang disiapkan di Synchronize Fest 2017 menggambarkan mengenai kondisi khas industri musik Indonesia.

Sesuai dengan namanya, Synchronize Fest ingin menjangkau pecinta musik tanpa mengkotakkan genre.

Selain multi-genre, Syncronize juga bisa dinikmati kalangan dari berbagai rentang usia. Dari remaja sampai yang sudah lansia sama-sama bisa menikmati event ini dengan hadirnya para musisi lintas generasi.

Para musisi lokal yang telah lama vakum dari industri musik Indonesia, seperti Base Jam Reunian dan Steven and Coconutreez, juga akan kembali unjuk gigi.

"Para musisi terlihat sangat antusias dan suportif terhadap penyelenggaraan Synchronize F‎est tahun ini, apalagi mereka yang cukup lama rehat dari industri berharap dapat kembali menghibur penggemar musik Indonesia," kata Festival Director Synchronize Fest 2017 David Karto, Senin (18/9).

Grup band Base Jam dijadwakan bakal meramaikan pagelaran musik Synchronize Fest 2017 di Kemayoran, Jakarta Pusat, .

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News