Adu Fisik di Tengah Lapangan, Dua Pemain Ini Bakal Absen Panjang

Adu Fisik di Tengah Lapangan, Dua Pemain Ini Bakal Absen Panjang
Gerald Pangkali dan Ahmad Hisyam saat adu fisik di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (28/11). Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - SAMARINDA - Adu fisik antarpemain kembali terjadi dalam persepak bolaan Indonesia.

Kali ini melibatkan pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan PSM Makassar dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (21/10/) lalu. 

Akibat perilaku memalukan itu, Gerald Pangkali dan Achmad Hisyam Tolle pun diganjar kartu merah oleh wasit, Djumadi Effendi pada menit ke-57.

Sebelumnya, pada menit ke-56 pemain Juku Eja, julukan PSM melakukan pelanggaran terhadap Gerald Pangkali di depan garis pertahanan PSM. 

Pengadil lapangan pun menghadiahkan tim Pesut Etam tendangan bebas karena pelanggaran tersebut. Walhasil keputusan wasitpun memantik protes tim tamu, saling dorong pun tak terelakan.

Hingga terlihat Achmad Hisyam Tolle menendang Gerald. Beruntung tendangan yang dilayangkan tersebut ditangkap pemain bernomor punggung 27 tersebut. 

Gerald pun menjatuhkan menjatuhkan pemain PSM Tersebut. Karenanya pertandingan pun terhenti sementara, hingga akhirnya wasit memberi kartu merah kepada Tolle dan Gerald Pangkali.

Gerald Pangkali mengaku, kecewa dengan kartu merah yang didapatnya. Pasalnya, dia mengklaim kesalahan berada pada Hisyam, karena pemain bernomor punggung 44 itu yang memulai. 

SAMARINDA - Adu fisik antarpemain kembali terjadi dalam persepak bolaan Indonesia. Kali ini melibatkan pemain Pusamania Borneo FC (PBFC)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News