Adu Nyali di Rel Kereta Api, Tiga Remaja Inggris Diburu Polisi

Adu Nyali di Rel Kereta Api, Tiga Remaja Inggris Diburu Polisi
Tiga remaja Inggris saat berdiri di tengah rel ketika kereta api mendekat. Foto: Daily Mirror

jpnn.com - LONDON - Tiga remaja asal London, Inggris, dicari kepolisian setempat karena tertangkap kamera tengah melakukan permainan adu nyali yang benar-benar konyol dan mematikan. Entah terilhami orang yang bunuh diri atau memang cari sensasi, ketiganya sengaja berdiri di tengah rel menyongsong kedatangan kereta api.

Begitu kereta api makin dekat, mereka bukannya menghindar cari selamat. Tapi justru tetap berdiri di antara rel seperti menyongsong maut. Remaja yang paling akhir beranjak dari rel, dan tentunya masih selamat, jadi juaranya dan bakal dinobatkan sebagai orang paling berani.

Ulah miring tiga remaja yang belum diketahui identitasnya itu jadi perbincangan setelah foto mereka tersebar luas di jejaring sosial. Diduga kuat ada orang yang tak sengaja melihat mereka bermain-main dengan maut kemudian mengabadikannya lewat kamera ponsel dari atas jembatan Bromsgrove, Worcestershire.

Kepolisian serta otoritas perkeretaapian London terus melacak identitas para pelaku yang beraksi pada 22 Agusuts 2013 sekitar pukul 14.30 itu. Jika para penantang maut tersebut terungkap identitasnya, operator kereta api Inggris (BTP) telah siap melaporkan mereka ke kepolisian dengan tuduhan masuk ke areal terlarang tanpa izin.

Laman Daily Mail, Rabu (28/8), menyebut, BTP dan kepolisian sangat berterima kasih pada orang yang telah menyebar gambar aksi nekad itu. Tapi sebelum disebar lewat internet, mereka meminta pengunggah untuk melapor ke kepolisian agar identitas para pelaku lebih cepat diidentifikasi. (pra/jpnn)

LONDON - Tiga remaja asal London, Inggris, dicari kepolisian setempat karena tertangkap kamera tengah melakukan permainan adu nyali yang benar-benar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News