'Kolektor' Sadel Bau Pantat

'Kolektor' Sadel Bau Pantat
'Kolektor' Sadel Bau Pantat

jpnn.com - YOKOHAMA - Dalam beberapa bulan terakhir, polisi di Jepang dibuat pusing oleh laporan hilangnya 200 sadel sepeda. Penyidikan polisi ternyata membuahkan hasil yang mengagetkan. Sadel-sadel yang sebagian besar berbahan kulit itu ternyata dicolong oleh Joji Kondo.

Kepada polisi, pria 35 tahun tersebut memberikan pengakuan yang tidak kalah mengejutkan. Dia terobsesi pada bau sadel itu. "Terutama sadel bekas diduduki perempuan," tulis koran Sport Hochi.

Sadel-sadel tersebut tak sekadar dikumpulkan. Di rumah Kondo, sadel itu dielus, diciumi, bahkan dijilati. Yekk...!

Lalu, bagaimana cara Kondo membedakan sadel milik cowok atau cewek? Ternyata, pria "sinting" itu punya "ilmu" khusus. Dari aroma sadel, dia bisa tahu bahwa orang yang baru duduk itu laki-laki atau perempuan. Entah, apakah memang bau pantat laki-laki dan perempuan berbeda.

Polisi di Prefektur Kanagawa tidak mau bicara banyak soal kasus nggilani tersebut. Yang jelas, berdasar sejumlah media, polisi di Yokohama sudah geregetan terhadap rentetan kasus sadel lenyap yang terjadi sejak Januari itu. (AFP/c16/dos)

YOKOHAMA - Dalam beberapa bulan terakhir, polisi di Jepang dibuat pusing oleh laporan hilangnya 200 sadel sepeda. Penyidikan polisi ternyata membuahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News