Aduh, Egy Maulana Dipapah Keluar Lapangan

Aduh, Egy Maulana Dipapah Keluar Lapangan
Egy Maulana dirawat di pinggir lapangan oleh tim medis. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Laga uji coba Timnas Indonesia U-23 kontra Timnas U-19 di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (24/2), berbuntut tidak enak. Pasalnya, pemain muda calon bintang masa depan Indonesia, Egy Maulana Vikri mengalami cedera.

Pelatih Luis Milla memang memasang pemain terbaik masing-masing tim. Cedera yang dialami Egy sendiri terjadi pada penghujung babak kedua.

Dia mengalami cedera di engkel kanannya setelah berbenturan dengan kiper timnas U-19, Pagliuca Rossy. Pemain 17 tahun itu sampai harus dipapah untuk berjalan ke luar lapangan.

Namun, Milla mengelak bahwa cedera Egy parah. Dia menganggap pemain masa depan Indonesia tersebut hanya mengalami cedera ringan dari benturan yang biasa terjadi dalam latihan.

"Tidak ada yang parah dari Egy, itu hanya kena tekel biasa," kata Milla dengan diplomatis.

Tapi, pantauan JPNN, Egy terlihat terus meringis kesakitan saat dirawat. Jauh sebelum pemusatan latihan ini dimulai, Egy memang kerap mengeluhkan sakit atau cedera di kaki kanannya yang kadang dirasakan cukup nyeri.

Uji coba ini sendiri berakhir dnegan skor 5-0 untuk kemenangan Timnas U-23. Gol dicetak oleh Yabes Roni, Febri Haryadi, Hanif Sjahbandi, Osvaldo Haay, dan Nur Hardianto. (dkk/jpnn)


Pemain muda calon bintang masa depan Indonesia, Egy Maulana Vikri harus dipapah untuk berjalan keluar lapangan saat laga uji coba antara Timnas U-23 Vs U-19


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News