Aduh Kasihan Ibu Ini, Dijambret, Asmanya Kambuh

Aduh Kasihan Ibu Ini, Dijambret, Asmanya Kambuh
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - BANJARMASIN- Aksi kejahatan di jalanan masih sangat mengkhawatirkan.  Kali ini Lisnawati dan sang anak Nina dijambret di jalan Pangeran Samudera, Banjarmasin Tengah akhir pekan kemarin.

Warga Jalan Gatot Subroto Mahatkasan Kompleks Permata Hijau, Banjarmasin Timur itu pun harus merelakan tas berisikan uang dan dua  handphone.

Menurut cerita Roby, anak korban, Linsnawati dan Nina hendak mau mencari tempat makan malam. Mereka menggunakan sepeda motor Yamah Mio Soel dan memilih melalui jalan Pangeran Samudera.

“Mama sama adik saya, mau makan. Saat melintas di jalan Pangeran Samudera, salah satu pelaku langsung merampas tas yang dikaitkan di bawah setang,” cerita Roby kemarin.

Ia memaparkan, pelaku dua orang. Ciri-ciri pelaku menggunakan sepeda motor besar. Kemudian setelah berhasil merampas tas, pelaku kabur ke arah perempatan Hotel Mentari.

“Kondisi mama saya cuman sempat syok dan asmanya kambuh. Parahnya lagi, obat asmanya ada di dalam tas yang dibawa pelaku. Padahal baru saja beli dan harganya Rp 500 ribu,” ujar Roby. (lan/jos/jpnn)


BANJARMASIN- Aksi kejahatan di jalanan masih sangat mengkhawatirkan.  Kali ini Lisnawati dan sang anak Nina dijambret di jalan Pangeran Samudera,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News