AFC Cup 2018, Bali United Hadapi Teror Thanh Hoa

AFC Cup 2018, Bali United Hadapi Teror Thanh Hoa
Para pemain Bali United. Foto: Bali United

jpnn.com, HANOI - Bali United bertekad memetik kemenangan saat melawat ke kandang FLC Thanh Hoa pada laga keempat Grup G AFC Cup 2018, Selasa (13/3).

Tim racikan Widodo Cahyono Putro itu tak gentar menghadapi teror pendukung tuan rumah yang diprediksi memenuhi My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam.

"Pastinya setelah pertandingan pekan lalu, banyak hal yang bisa kami pelajari. Kami memang memenangi pertandingan, tapi kami sadar betul tuan rumah Thanh Hoa akan bermain lebih menyerang karena tampil di kandang sendiri," ucap Widodo, Senin (12/3).

Untuk meredam amukan tuan rumah, Widodo sudah menyiapkan 21 pemain terbaiknya.

Fadil Sausu yang mengalami cedera dalam laga kandang kontra Thanh Hoa dipastikan sudah kembali fit dan masuk dalam rombongan tim.

"Kami datang jauh-jauh ke Hanoi dari Bali pastinya sangat melelahkan. Namun, hal tersebut bukan jadi halangan buat kami untuk tampil habis-habisan,” tambah Widodo.

Fadil menambahkan, timnya memiliki kepercayaan diri setelah mampu mengalahkan Thanh Hoa dengan skor 3-1 pada pertemuan pertama.

“Kemenangan di pertandingan sebelumnya akan menjadi modal kami menghadapi pertandingan ini," ujar Fadil. (bep/jpc/jpnn)


Bali United bertekad memetik kemenangan saat melawat ke kandang FLC Thanh Hoa pada laga keempat Grup G AFC Cup 2018, Selasa (13/3).


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News