Teco: Menang Satu Gol Saja Cukup, Kami Dapat Tiga Poin

Teco: Menang Satu Gol Saja Cukup, Kami Dapat Tiga Poin
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta bakal menjamu Song Lam Nghe An (SLNA) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (14/3) dalam laga lanjutan AFC Cup 2018 Grup H matchday keempat. Melihat performa timnya dalam laga tandang ke markas lawan, 6 Maret lalu, pelatih Persija Jakarta tak mematok target gol yang berlebihan.

“Hari ini semua pemain sedang latihan. Kami punya waktu latihan teknik sama taktik. Kami harus kerja keras buat bisa cetak gol minimal satu, gak usah banyak. Satu gol saja cukup, kami dapat tiga poin,” kata Teco, Sabtu (10/3).

Memang, dalam laga di Vinh City, Nghe An, Persija hanya bermain imbang tanpa gol. Padahal, saat itu Macan Kemayoran mampu unggul jumlah pemain karena satu pemain lawan diusir.

“Kami terus persiapkan tim. Kami tak ingin sia-siakan kesempatan main di depan The Jakmania," tegasnya.

Laga kontra SLNA sendiri dijadwalkan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dalam laga nanti menentukan Persija bakal mendapatkan dukungan The Jakmania yang lebih besar dari sebelumnya, yang ditonton oleh 49 ribu lebih suporter.(dkk/jpnn)


Dalam laga di Vinh City, Nghe An, Persija hanya bermain imbang tanpa gol. Saat itu Persija unggul jumlah pemain karena satu pemain lawan diusir.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News