Afgan Ketagihan Kerja

Afgan Ketagihan Kerja
Afgan. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Sudah setahun lebih Afgan hijrah ke Malaysia untuk melanjutkan pendidikan. Meski tak mengatakan akan melepaskan kesibukan di dunia hiburan, cowok berlesung pipit itu mengaku bakal berkonsentrasi ke kuliah. Namun, ternyata, penyanyi 22 tahun tersebut malah sering terlihat di Indonesia. Hampir setiap pekan dia harus bolak-balik Kuala Lumpur-Jakarta.

Menurut Afgan, hal tersebut dilakukan karena dirinya selalu kangen dengan suasana kerja. Tentu saja yang dimaksud adalah panggung tempat dia menampilkan kehebatannya berolah vokal. Karena itu, dia tidak berkeberatan meski harus lumayan lelah akibat harus sering bepergian lintas negara.

"Saya setiap minggu masih bolak-balik Jakarta-KL. Tapi, gimana ya, saya menikmati suasana kerjaan saya. Saya malah sering kangen suasana kerja di sini," ujar Afgan saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) Kamis malam (5/4).

Setiap ada momen libur pun, dia memanfaatkannya untuk bekerja di Indonesia. Misalnya long weekend kali ini. Bukannya cari tempat untuk berlibur, pemilik nama lengkap Afgan syahreza itu malah memilih menyelesaikan pekerjaan. Saat ini dia memang disibukkan pengerjaan album barunya.

JAKARTA - Sudah setahun lebih Afgan hijrah ke Malaysia untuk melanjutkan pendidikan. Meski tak mengatakan akan melepaskan kesibukan di dunia hiburan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News