Agen Sebut Liverpool Paling Berpeluang Dapatkan Cavani

Agen Sebut Liverpool Paling Berpeluang Dapatkan Cavani
Edinson Cavani. Getty images

jpnn.com - MONTEVIDEO - Liverpool tak patah arang dengan penolakan AS Monaco untuk melepas striker Radamel Falcao. Mau tak mau, kubu The Reds memang harus terus bergerak mencari pengganti Luis Suarez yang pindah ke Barcelona.

Kabar baik untuk Liverpool pun datang dari Uruguay. Dilansir El Telegrafo, Jumat (8/8), Liverpool menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkan jasa rekan Suarez di timnas, Edinson Cavani. 

"Ada banyak tawaran yang datang untuk Cavani dalam enam bulan terakhir ini. Kini saya dapat mengkonfirmasi bahwa Cavani sedang serius mempertimbangkan tawaran (resmi) dari Liverpool," ungkap agen Cavani, Claudio Annelluci.

Namun Annelluci juga mengakui ada proposal lain yang juga dipertimbangkan pihaknya. "Kompetitor Liverpool di Premier (Liga Inggris), yaitu Arsenal juga memberikan tawaran," katanya.

Cavani sendiri mengakui, dia masih senang bermain untuk Paris Saint-Germain, namun PSG sendiri disebut tidak keberatan jika Cavani lebih memilih pindah mencari klub lain. "Dia akan senang untuk bermain di Inggris, namun belum membuat keputusan akhir. Dia tidak tertarik pada uang dan ketenaran, ia hanya ingin bahagia bermain sepak bola. Kita lihat beberapa hari ke depan," pungkas Annelluci. (adk/jpnn)


MONTEVIDEO - Liverpool tak patah arang dengan penolakan AS Monaco untuk melepas striker Radamel Falcao. Mau tak mau, kubu The Reds memang harus terus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News