Agnez Mo: Butuh Keberanian untuk Mencintai dan Memaafkan

Agnez Mo: Butuh Keberanian untuk Mencintai dan Memaafkan
Agnez Mo. Foto: Dokumen Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Agnes Monica (29) menyebut tidak mudah untuk mencintai dan memaafkan. Namun, perempuan yang akrab disapa Agenz Mo itu yakin generasi saat ini bisa melakukannya.

“Kenapa saya senang sekali dengan tema hari ini berani damai, karena butuh keberanian untuk mencintai dan memaafkan, tidak segampang itu. Tapi saya yakin generasi kita mampu, kita punya kapasitas itu untuk menyebarkan kasih dan pengampunan,” kata Agnes dalam acara International Day of Peace 2015 bertajuk ‘Indonesia Berani Damai’ di Balai Kota, Jakarta, Minggu (20/9).

Agnes meminta masyarakat agar bisa menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing.

“Karena saat kamu bisa menerima kelebihan dan kekuranganmu, kamu bisa belajar untuk mencintai dan menerima kelebihan dan kekurangan orang lain,” ungkapnya.

Untuk melawan hal-hal negatif, Agnes membuat gerakan I Am Generation of Love. Dia mengungkapkan, I Am Generation of Love adalah pengingat untuk bisa menghadapi masalah dalam hidup.

“Kalian tidak perlu bertolak pada kemarahan dan dengki, ada alternatif lainnya yaitu love and forgiveness. Itu Indonesia banget kok,  Bhinneka Tunggal Ika. Kita bisa mencintai perdamaian, bisa mencintai perbedaan, karena dalam perbedaan sebenarnya ada kebersamaan,” ucap perempuan kelahiran 1 Juli 1986 ini. (gil/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi Agnes Monica (29) menyebut tidak mudah untuk mencintai dan memaafkan. Namun, perempuan yang akrab disapa Agenz Mo itu yakin generasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News