Ags Lebih Kejam dari Pembunuh Ang di Bali, Warga Minta Dihukum Mati!

Ags Lebih Kejam dari Pembunuh Ang di Bali, Warga Minta Dihukum Mati!
Bedeng Agus, tersangka pembunuhan PNF yang mayatnya dibungkus dalam kardus. FOTO: boy/jpnn.com

jpnn.com - WARGA Rawalele, Kalideres, Jakarta Barat begitu geram dengan kelakuan Agus Dermawan alias Ags, yang telah menghabisi nyawa PNF, 9, lalu memasukkan mayatnya ke dalam kardus. Para tetangga Agus yang geram pun menginginkannya dihukum mati. 

"Sebaiknya dihukum mati. Matiin saja. Ini bukan bejat lagi namanya. Ini lebih kejam dari yang di Bali (pembunuhan bocah Ang)," ujar Dewi, 44, salah satu warga yang datang dari luar wilayah kediaman Agus kepada JPNN, Minggu (11/9).

Agus sebenarnya sudah lama diasingkan warga karena kelakuannya yang tempramental dan suka ngotot kalau terlibat suatu permasalahan.

"Oleh warga, Agus itu sudah diasingin sejak lama. Dia tempramen," kata Ketua RT 04, RW 07, Kalideres, Jakbar, Dadang, kepada wartawan di rumahnya yang tak jauh dari bedeng Agus, Minggu (11/10).

Setahu Dadang, Agus kalau berbaur sama warga sebenarnya baik-baik saja. "Tapi, ya itu kalau ada masalah ngotot banget," ujar Dadang.

Pak RT ini pun geram dengan perbuatan Agus yang menghabisi PNF. Karenanya, Dadang menegaskan, kalau bisa Agus Pea ini dihukum mati saja. "Hukuman seberat-beratnya, kalau boleh hukuman mati," tegas Dadang. "Harapan saya sih gitu."  (boy/jpnn)


WARGA Rawalele, Kalideres, Jakarta Barat begitu geram dengan kelakuan Agus Dermawan alias Ags, yang telah menghabisi nyawa PNF, 9, lalu memasukkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News