Agun Gunandjar: Kapan Ruangan Saya Digeledah?

Agun Gunandjar: Kapan Ruangan Saya Digeledah?
Agun Gunandjar: Kapan Ruangan Saya Digeledah?

jpnn.com - JAKARTA -- Ketua Komisi II DPR, Agun Gunandjar Sudarsa ikut terusik dengan penggeledahan ruangan Ketua Komisi VII DPR RI Sutan Bathoegana dan anggota Komisi VII DPR Tri Yulianto oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Entah menantang atau hanya penasaran, Agun bertanya-tanya kapan ruangannya digeledeh. Hal itu dipertanyakan kepada sejumlah wartawan yang bertugas di Gedung DPR RI.

"Anda ini kan terminal dari lalu-lintas informasi. Kasih bocoran dong, kapan ruangan kerja saya digeledah," tanya Agun Gunandjar Sudarsa, kepada wartawan, di press room DPR, Senayan Jakarta, Kamis (16/1).

Komisi yang dipimpinnya baru menyelesaikan proses pembahasan 65 Daerah Otonomu Baru (DOB). Diakuinya banyak pihak sudah mendatanginya agar daerahnya dimekarkan.

"Banyak yang datang ke Komisi II. Bapa, Kaka bantu lah kami agar daerah kami dimekarkan. Semua yang datang, pasti bawa tas. Apa isi tas yang mereka bawa, silakan tanya ke mereka," ungkap politisi Partai Golkar itu. (fas/jpnn)


JAKARTA -- Ketua Komisi II DPR, Agun Gunandjar Sudarsa ikut terusik dengan penggeledahan ruangan Ketua Komisi VII DPR RI Sutan Bathoegana dan anggota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News