Agung Bantah Dorong Munaslub Golkar

Agung Bantah Dorong Munaslub Golkar
Agung Bantah Dorong Munaslub Golkar
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Agung Laksono, membantah ada sekelompok elit partainya yang menggelar pertemuan untuk mendorong dilakukannya percepatan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, atau biasa disebut Munas Luar Biasa (Munaslub). Namun, dia mengakui bahwa pada Senin (18/5) malam, memang ada pertemuan sejumlah petinggi partai 'beringin rindang' itu di kediaman Aburizal Bakrie.

Rumor yang menyebut pertemuan itu digagas oleh sejumlah elit Golkar yang tidak setuju dengan pencalonan Jusuf Kalla-Wiranto sebagai capres-cawapres, dibantah Agung. Dia justru menegaskan bahwa suara Golkar sudah bulat untuk mendukung pasangan tersebut.

"Tidak benar kalau pertemuan itu untuk percepatan Munas. Itu hanya pertemuan biasa, untuk konsolidasi yang sifatnya biasa. Tidak ada perpecahan. Kita tetap memberikan dukungan kepada JK-Wiranto," ujar Agung kepada wartawan sebelum memimpin Rapat Paripurna di gedung DPR, Senayan, Selasa, (19/5).

Meski seluruh elit Golkar bulat mendukung JK-Win, namun Agung mengakui kalau memang ada riak-riak perbedaan di internal partainya. Hanya saja, katanya pula, karena paket JK-Win sudah merupakan keputusan partai, maka seluruh pimpinan Golkar telah menerima keputusan itu. (sam/JPNN)

JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Agung Laksono, membantah ada sekelompok elit partainya yang menggelar pertemuan untuk mendorong dilakukannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News