Agung Laksono Bagi-bagi Penghargaan ke 10 Gubernur

Dianggap Sukses Tanggulangi HIV/AIDS

Agung Laksono Bagi-bagi Penghargaan ke 10 Gubernur
Agung Laksono Bagi-bagi Penghargaan ke 10 Gubernur
JAKARTA – Sebanyak 10 gubernur yakni, Gubernur Kepulauan Riau, Bangka Belitung, DKI Jakarta, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Kalsel, Sulsel, Sulut, Riau dan NTT, mendapat penghargaan Penanggulangan HIV/AIDS dari Kementerian Kordinator Kesejahteraan Rakyat (Kemenko Kesra). 

Penghargaan yang diserahkan Menko Kesra, HR Agung Laksono kepada 10 gubernur itu, lantaran mereka dinilai berhasil menurunkan kasus serta pencegahan meluasnya HIV/AIDS di daerahnya masing-masing.

 Acara yang diadakan di Millenium Development Goals (MDGs) di Museum Nasional, Senin (31/1) itu, turut hadir Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Gamawan Fauzi dan Menteri Kesehatan, Endang Rahayu Sedyaningsi.

Agung Laksono yang juga Ketua Komisi Penanggulangan HIV/AIDS Nasional (KPAN) menyatakan, dirinya sangat  apresiasi kepada para gubernur yang telah menunjukkan komitmennya dalam upaya penanggulangan serta mencegah meluasnya  penyakit membahayakan tersebut di provinsinya masing-masing.

JAKARTA – Sebanyak 10 gubernur yakni, Gubernur Kepulauan Riau, Bangka Belitung, DKI Jakarta, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Kalsel, Sulsel, Sulut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News