Agung Merasa Mendapat Ucapan Selamat dari JK

Agung Merasa Mendapat Ucapan Selamat dari JK
Agung Laksono dan Priyo Budi Santoso. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Golkar versi Munas IX Ancol, Agung Laksono, mengklaim mendapat dukungan  dari Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) untuk memimpin partai beringin. Menurut Agung, dukungan tersebut diberikan JK dalam kapasitas sebagai senior Golkar.

Agung mengatakan dukungan JK terlihat dari kesediaan mantan ketua umum Golkar itu bertemu dengan para pengurus DPP hasil Munas Ancol, Senin (8/12) malam.

"Beliau terima kami. Saya kira itu bentuk lain dari ucapan selamat. Beliau juga bersedia bertemu secara reguler. Itu bentuk dukungan senior," kata Agung di kantor DPP Golkar, Jakarta, Selasa (9/12).

Agung merasa, dukungan dari JK kepada kubunya adalah hal yang wajar. Pasalnya, sebagai mantan ketua umum Golkar, JK menginginkan perubahan ke arah lebih baik bagi partai Beringin.

Meski begitu, Agung tegaskan, dukungan dari JK bukan lah bentuk intervensi pemerintah kepada Golkar. Pasalnya, dukungan tersebut diberikan atas nama pribadi.

"Tidak ada intervensi. Kalau Pak JK kemarin bukan atas nama pemerintah, tapi pribadi beliau," pungkasnya. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Umum Golkar versi Munas IX Ancol, Agung Laksono, mengklaim mendapat dukungan  dari Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) untuk memimpin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News