Golkar Kubu Agung Ingin Segera Temui JK

Golkar Kubu Agung Ingin Segera Temui JK
Wakil Ketua Umum Golkar hasil musyawarah nasional di Jakarta, Priyo Budi Santoso bersama para koleganya separtai di Kementerian Hukum dan HAM, Senin (8/12). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Kepengurusan Golkar hasil musyawarah nasional (munas) versi Agung Laksono Cs berencana menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla, malam ini (8/12). Kepengurusan hasil munas tandingan itu akan menyampaikan perkembangan tentang kondisi yang terjadi di dalam tubuh Partai Golkar.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar versi Munas IX di Ancol, Jakarta, Priyo Budi Santoso di kantor Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta, Senin (8/12). Menurutnya, JK -sapaan Jusuf Kalla- sebagai wakil presiden yang juga mantan Ketua Umum Golkar merupakan sosok yang dihormati.

"Dalam suasana semacam ini, beliau (Jusuf Kalla) adalah mantan Ketua Umum Golkar yang masih dihormati oleh kami semua. Beliau hari ini menjabat formal menjadi sebagai wapres RI. Sehingga kami berkepentingan untuk menyampaikan perkembangan-perkembangan terakhir langsung kepada salah satu senior kami," kata Priyo.

Dalam pertemuan dengan JK nanti, kata Priyo, pihaknya juga akan mengajak Ketua Umum Golkar periode 2004-2009 itu mau duduk di dewan pertimbangan. "Kami ‎nanti akan menyampaikan apakah beliau berkenan atau seperti apa," ujarnya.

Priyo menambahkan, pertemuan dengan JK akan dilakukan secara tertutup di lokasi rahasia. "Kali ini kita ingin bicara dengan senior, tertutup," ucapnya.

Selain menemui JK, kepengurusan Golkar hasil munas di Ancol juga akan bertemu dengan tokoh-tokoh senior lainnya. Misalnya,  Siswono Yudo Husodo dan Awaluddin Djamin. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Kepengurusan Golkar hasil musyawarah nasional (munas) versi Agung Laksono Cs berencana menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla, malam ini (8/12).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News