Agung Podomoro Group All Out Mendukung Vaksinasi Covid-19

Agung Podomoro Group All Out Mendukung Vaksinasi Covid-19
Agung Podomoro Group All Out Mendukung Vaksinasi Covid-19

jpnn.com, JAKARTA - Agung Podomoro Land dan anak-anak usahanya memiliki komitmen tinggi dalam membantu pemerintah menangani pandemi virus corona (covid-19).

Aksi nyata tersebut ditujukkan manajemen Central Park dan Neo Soho Mall.

Keduanya menjadi bagian dalam program Sentra Vaksin Covid-19 yang menyasar pelaku parekraf di Jakarta sejak Selasa (8/6).

Asisten Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall Silviyanti Dwi Aryati menyambut baik kolaborasi dengan Kemenparekraf dan juga pihak swasta lainnya.

“Dengan semangat kolaborasi dan komitmen yang sama, kami meyakini Indonesia dapat segera terbebas dari krisis kesehatan sehingga semua bisa bergerak maju,” jelas Silviyanti. 

Silviyanti menyatakan, Central Park & Neo Soho Mall memiliki perhatian khusus pada keselamatan dan kenyamanan pelaku usaha.

Hal itu sejalan dengan semangat grup Agung Podomoro, yakni Living in Style.

“Dengan mendukung program sentra vaksin ini, secara tidak langsung akan mendukung pemulihan ekonomi nasional,” ujar dia.

Agung Podomoro Land dan anak-anak usahanya memiliki komitmen tinggi dalam membantu pemerintah menangani pandemi virus corona (covid-19).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News