Agung Sayangkan Keputusan Ical Pecat Nusron Cs

Agung Sayangkan Keputusan Ical Pecat Nusron Cs
Agung Sayangkan Keputusan Ical Pecat Nusron Cs

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menyarankan Nusron Wahid, Poempida Hidayatullan dan Agus Gumiwang yang dipecat karena mendukung Joko Widodo-Jusuf Kalla dapat menemui Aburizal Bakrie untuk berdialog. Alasan Agung, bisa saja Ical -sapaan Aburizal- selaku Ketua Umum Golkar membatalkan surat pemecatan untuk Nusron dan kawan-kawan.

Agung mengatakan, dialog bisa menjadi solusi atas kisruh itu. Mantan Ketua DPR yang kini menjadi menteri koordinator kesejahteraan rakyat itu mencontohan langkah Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh yang juga pendukung Jokowi-JK, namun hanya dinonaktifkan dari kepengurusan Golkar. Sebab, Adnan memang sempat menemui Ical.

"Saya kira bisa. Justru itu yang saya harapkan. Empat-empatnya bisa mendapatkan posisi yang kembali seperti semula," ujar Agung di kompleks Istana Wapres, Jakarta, Kamis, (26/6).

Agung menambahkan, seharusnya Nusron Cs tidak perlu dipecat hanya karena arah dukungan di pilpres berbeda dengan Golkar. Karenanya, Agung menyayangkan keputusan Ical memecat Nusron Cs.

"Mengundurkan diri dari struktur partai saya kira sudah cukup, tidak perlu dipecat sebagai anggota. Itu kan berarti terputus hubungannya dengan partai lain," tegas Agung.(flo/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menyarankan Nusron Wahid, Poempida Hidayatullan dan Agus Gumiwang yang dipecat karena mendukung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News