Nusron Cs Disarankan Tiru Langkah Gubernur Sulbar

Nusron Cs Disarankan Tiru Langkah Gubernur Sulbar
Nusron Cs Disarankan Tiru Langkah Gubernur Sulbar

jpnn.com - JAKARTA--Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menyarankan agar tiga politikus partainya yang dipecat segera menemui Ketua Umum Aburizal Bakrie untuk membahas masalah itu.

Menurutnya, dengan dialog bisa saja pemecatan itu dibatalkan. Ketiga politikus itu adalah Poempida Hidayatulloh Djatiutomo, Nusron Wahid, dan Agus Gumiwang Kartasasmita.

Langkah bertemu Aburizal sendiri, ujarnya, sudah dilakukan oleh Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh yang semula dinyatakan dipecat sebagai ketua DPD Golkar Sulbar lantaran disebut-sebut mendukung Jokowi-JK. Tapi setelah bertemu Ical, berdasar keterangan Anwar, ketum Golkar itu berjanji akan mencabut SK pemecatan.

"Saya kira bisa. Justru itu yang saya harapkan. Empat-empatnya bisa mendapatkan posisi yang kembali seperti semula," ujar Agung di kompleks Istana Wapres, Jakarta, Kamis, (26/6).

Agung menyatakan seharusnya para politikus itu tidak perlu dipecat karena dukungan terhadap capres lain. Langkah Aburizal sangat disesalkan oleh politisi senior Golkar yang juga menjabat menkokesra tersebut.

"Mengundurkan diri dari struktur partai saya kira sudah cukup, tidak perlu dipecat sebagai anggota," tegas Agung. (flo/jpnn)

 


JAKARTA--Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menyarankan agar tiga politikus partainya yang dipecat segera menemui Ketua Umum Aburizal Bakrie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News