Agung Undang SBY, JK Pilih Bertemu HNW

Agung Undang SBY, JK Pilih Bertemu HNW
Agung Undang SBY, JK Pilih Bertemu HNW
JAKARTA - Ditengah sibuk-sibuknya Presiden terpilih Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memilih para menteri barunya, pentolan DPP Partai Golkar yang juga ketua DPR-RI Agung Laksono mengundang ketua Dewan Pembina Demokrat itu buka puasa bareng. Dalam buka bersama tersebut, Wapres yang juga ketua umum DPP Partai Golkar, Jusuf Kalla (JK), tak tampak hadir diantara para tokoh Demokrat dan Golkar.

SBY mengaku berterima kasih kepada Agung karena telah diundang buka puasa bersama. "Saya mewakili yang hadir, setelah bersyukur dan berterima kasih kepada Allah Swt, kami ucapkan terima kasih kepada Pak Agung yang telah mengundang kami buka puasa bersama dan shalat magrib berjemaah. Insyaallah silaturahmi ini bermanfaat bagi kita semua," ujar SBY, Sabtu malam (29/8) di rumah Agung, Jl Cipinang Cempedak II, Jakarta Timur.

Sedangkan Agung Laksono justru kembali menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya pasangan SBY-Boedionosebagai Presiden dan wakil presiden RI 2009-2014. "Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada Pak SBY atas terpilihnya kembali sebagai presiden. Begitu pula kepada Pak Boediono yang akan mendampingi Pak SBY. Mudah-mudahan Indonesia makin maju, makin kokoh. Ke depan, kita ingin lebih fokus membangun negeri ini dalam keadaan damai dan tenteram," ucapnya.

Sementara saat disinggung soal ketidak hadiran wapres Jusuf Kalla, Agung mengatakan, dirinya akan mengundang Ketua Umum Golkar itu dalam kesempatan berbeda. "Pak JK besok buka bersama di sini, bersama tokoh-tokoh Golkar," kilahnya.

JAKARTA - Ditengah sibuk-sibuknya Presiden terpilih Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memilih para menteri barunya, pentolan DPP Partai Golkar yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News