Agus Harimurti Yudhoyono Bertemu Irwan Prayitno, Hhmmm

Agus Harimurti Yudhoyono Bertemu Irwan Prayitno, Hhmmm
Agus Harimurti Yudhoyono bertemu dengan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno (kiri) di Kantor Gubernur Sumbar, kemarin (25/9). Foto: Riki Chandra/Padang Ekspres/JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu politikus PKS yang juga Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, kemarin (25/9).

Konon, kedatangannya sebatas bersilaturrahmi, sekaligus meminta izin untuk menikmati Sumbar selama tiga hari ke depan, tanpa agenda politik.

AHY menepis anggapan pertemuan berkaitan dengan persiapan Pilpres 2019 mendatang.

“Nggak ada misi persiapan memperkokoh jaringan untuk Pilpres,” sanggah AHY saat hendak meninggalkan Kantor Gubernur Sumbar, kemarin, (25/9).

AHY menjelaskan, kedatangannya murni untuk memenuhi banyaknya undangan yang sudah lama datang dari sejumlah kampus dan organisasi kepemudaan.

Sekaligus, ingin bertatap muka dan menyapa masyarakat, khususnya generasi muda, dan mengajak semua elemen masyarakat, untuk bersama-sama menyonsong Indonesia yang lebih baik.

Dia mengatakan ingin mengenal lebih dekat masyarakat Sumbar, yang menurutnya, sangat membanggakan. Sebab, Minangkabau banyak melahirkan cendekiawan, tokoh-tokoh dan pemimpin bangsa.

“Bapak (Susilo Bambang Yudhoyono) mengakui, jika beliau memiliki hubungan batin yang cukup dekat dengan masyarakat Sumbar,” terangnya.

Agus Harimurti Yudhoyono menepis anggapan pertemuannya dengan Irwan Prayitno berkaitan dengan persiapan Pilpres 2019 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News