Agus Harimurti Yudhoyono Bertemu Jokowi di Istana

Agus Harimurti Yudhoyono Bertemu Jokowi di Istana
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kembali menyambangi Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (6/3).

Dia menemui Presiden Joko Widodo untuk menyampaikan undangan untuk Jokowi agar menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) partai berlambang bintang mercy tersebut.

Pria yang beken disapa dengan panggilan AHY mengatakan bahwa Rapimnas Demokrat akan diselenggarakan di Sentul, Bogor pada 10-11 Maret 2018.

Nah, dia mengundang Jokowi untuk bisa hadir di tengah-tengah kader partai pimpinan Susilo Bambang Yodhoyono (SBY).

"Kami berharap kehadiran beliau di tengah-tengah seluruh kader yang dihadirkan dalam rapimnas tersebut. Tadi sudah diterima oleh Pak Jokowi, beliau insya Allah hadir pada tanggal sepuluh yang akan datang ini," ucap AHY di kompleks Istana Negara, Jakarta.

Mantan calon gubernur DKI Jakarta ini pun berharap kehadiran Presiden Ketujuh RI itu membawa kebaikan. Apalagi ada harapan dan beberapa hal penting yang nantinya akan disampaikan kader Demokrat kepada Jokowi.

Ditanya mengenai pembicaraannya dengan Jokowi di pertemuan kali ini, purnawirawan TNI Angkatan Darat dengan pangkat Mayor ini menyampaikan ada beberapa yang mereka didiskusikan.

"Kami bicara dengan harapan yang baik untuk negeri ini, di tahun politik dan tahun depan apalagi. Kami berharap semua berjalan lancar, aman, demokratis dan pada akhirnya membawa kebaikan untuk seluruh rakyat Indonesia," tambahnya. (fat/jpnn)


Agus Harimurti Yudhoyono bertemu Jokowi di Istana untuk menyampaikan undangan Rapimnas Partai Demokrat.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News