Kamis, 20 September 2018 – 23:53 WIB

Agus Harimurti Yudhoyono Menikmati Masa-masa Sekarang Ini

Rabu, 28 Februari 2018 – 00:57 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono Menikmati Masa-masa Sekarang Ini - JPNN.COM

jpnn.com - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) makin moncer namanya di panggung politik jelang Pilpres 2019. Bahkan, putra pertama Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ini elektabilitasnya menyodok sejumlah politisi senior.

DANI TRI WAHYUDI, Jakarta

”Saya berkeliling terus di Indonesia, bertemu tokoh-tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan mengunjungi masyarakat korban-korban bencana alam,” ujar suami dari Annisa Pohan tesebut, ketika menyambut INDOPOS (Jawa Pos Group) di ruang kerjanya, di AHY Command Centre, Jln Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta selatan, Senin (26/2).

Ketika musim pilkada DKI 2012, kantornya ini menjadi pusat pemenangan. Kini tempat AHY berkantor dengan segala aktifitasnya.

”Saya ini mencinta TNI dengan sepenuh hati. Tapi memang ada panggilan hati untuk berkarir di wilayah lain (politik),” tutur AHY kepadas INDOPOS, bersama tim Indopos Strategic Communications Sudies Centre (ISCSC), anak perusahaan INDOPOS yang bergerak di bidang komunikasi pemasaran.

AHY yakin, kekalahannya di Pilgub DKI memberinya banyak hikmah. Dia menganggapnya sebagai pengalaman dan menjadi titik tolak menyongsong kesuskesan politik di masa depan. ”Justru saya menikmati masa-masa sekarang ini,” paparnya.

Sejumlah orang boleh menilai sosoknya yang masih muda, dan dianggap tidak laku di dunia politik. Namun dunia kini berubah. Justru sosok muda kini banyak menempati posisi pemimpin dunia.

”Saya menolak asumsi jika usia biologis (muda) dijadikan parameter kematangan. Pemimpin-pemimpin di dunia sekarang ini muda di segala bidang. Presiden di sejumlah negara seperti Prancis, pemilik Google, Facebook, semuanya anak muda,” ucapnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar