Agus Raharjo: Banyak Nama Orang Besar di Kasus e-KTP

Agus Raharjo: Banyak Nama Orang Besar di Kasus e-KTP
Agus Rahardjo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Raharjo mengisyaratkan bahwa sidang perkara dugaan korupsi e-KTP di Pengadilan Tipikor Jakarta, akan menggemparkan.

Pasalnya, banyak nama-nama orang besar yang akan terungkap di pengadilan. “Kalau Anda mendengarkan tuntutan yang dibacakan, Anda akan sangat terkejut. Banyak orang (besar-red) yang namanya akan disebutkan di sana," kata Agus.

Ini disampaikan Agus saat menjawab wartawan di Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Jakarta, Jumat (3/3).

Agus datang ke KSP untuk membahas penguatan pencegahan korupsi bersama pemerintah. Selain Kepala KSP Teten Masduki, hadir juga Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro.

Saat ditanya keterlibatan sejumlah anggota DPR, Agus tidak menjawab spesifik. Menurut dia, di persidangan nanti banyak nama yang akan disebutkan jaksa.

"Jadi nanti secara periodik juga secara berjenjang ini dulu, habis ini siapa," kata Agus.

Sejauh ini, dalam berkas dakwaan yang telah dilimpahkan penyidik KPK ke pengadilan Tipikor, terdakwanya ada dua. Mereka adalah mantan Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri, Irman dan pejabat pembuat komitmen proyek e-KTP Sugiharto.(fat/jpnn)


Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Raharjo mengisyaratkan bahwa sidang perkara dugaan korupsi e-KTP di Pengadilan Tipikor Jakarta, akan


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News