Agus Tjondro Pilih Menyendiri

Agus Tjondro Pilih Menyendiri
Agus Tjondro Pilih Menyendiri
JAKARTA- Mantan Anggauta DPR dari PDI Perjuangan Agus Tjondro lebih memilih menyendiri dalam menghadapi persidangan kasus cek pelawat pemilihan gubernur senior Bank Indonesia di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), senin (11/4). Ia mengaku enggan bergabung dengan teman-temannya sesama dari PDI Perjuangan, seperti Maz Moein, Rusman Lubontoruan, Willem Tutuarima, atau Poltak Sitorus.

"Ruangan yang disebalah kan ber-AC dan tidak boleh merokok. Makanya, saya memilih di sini saja yang bisa merokok. Saya kan perokok," kata Agus Tjondro kepada wartawan. Ruang merokok itu sendiri sebenarnya berhadap-hadapan dengan ruang tidak merokok. Tentu saja, ruang tidak merokok lebih sejuk karena ber AC.

Bukan hanya itu. Selain mengaku perokok, Agus juga berkilah mengapa ia tidak bergabung dengan rekan-rekannya sesama dari PDI Perjungan karena keluarganya dari Batang, Jawa Tengah tengah berdatangan. "Mereka ramai datang. Jadi, lebih enak ngobrol di sini," tandasnya.

Apakah juga karena tidak enak mengingat akibat laporannya mengungkap cek pelawat sehingga kawannya ikut terseret? Secara diplomatis Agus menjelaskan antara mereka tidak ada masalah. "Teman-teman paham dengan permasalahan ini. Hubungan Kami baik-baik saja hingga kini," ujar Agus Tjondro meyakinkan.(mur/jpnn)


JAKARTA- Mantan Anggauta DPR dari PDI Perjuangan Agus Tjondro lebih memilih menyendiri dalam menghadapi persidangan kasus cek pelawat pemilihan gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News