Ahmad Dhani Bakal Somasi Asuransi Prudential

Tunda Asuransikan Anak ke-4

Ahmad Dhani Bakal Somasi Asuransi Prudential
Ahmad Dhani Bakal Somasi Asuransi Prudential

jpnn.com - JAKARTA - Kecewa pada salah satu perusahaan asuransi, Ahmad Dhani menunda untuk mengasuransikan anak keempatnya yang merupakan hasil pernikahannya dengan Mulan Jameela. Tak hanya itu, Mulan juga berencana membatalkan asuransi tiga anaknya yang sedang berjalan.

"Saya membatalkan semua asuransi yang sudah dan akan diasuransikan di Prudential. Termasuk asuransi keempat anak-anak saya, baik asuransi jiwa, kesehatan dan anak-anak," kata Ahmad Dhani saat dihubungi via telepon, Senin (30/9).

Dhani merasa kecewa dengan pihak Prudential yang tidak membayar klaim asuransi anaknya. Ia bahkan berencana mengirim surat somasi kepada Prudential.

Pentolan band Dewa 19 itu mengaku tidak terima dengan Prudential yang menyaratakan Abdul Qodir Jaelani tidak layak menerima asuransi karena terkait masalah hukum.

"Sampai saat ini belum ada tanda-tanda Prudential bayar klaim. Kita akan somasi karena kita tidak terima Dul dianggap melanggar hukum. Hukum apa apa tidak jelas. Hukum pidana? hukum adat? atau hukum agama? Tidak jelas," tegasnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Kecewa pada salah satu perusahaan asuransi, Ahmad Dhani menunda untuk mengasuransikan anak keempatnya yang merupakan hasil pernikahannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News