Melody Tak Sabar Nyanyikan Single Baru

Melody Tak Sabar Nyanyikan Single Baru
JKT48. FOTO: dok/JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN – Idol Group JKT48 tampaknya akan menutup tahun ini dengan meluncurkan single dan mini album baru. Kemungkinan itu muncul setelah iklan baru mereka keluar. Dalam pariwara minuman isotonik itu, Melody Nurramdhani Laksani dkk menyanyikan lagu Manantsu no Sounds Good milik AKB48.

Saat menggelar jumpa pers sebelum konser di Banjarmasin, Melody Nurramdhani Laksani tidak membantah bahwa JKT48 akan merilis single terbaru. Bahkan ia sendiri sudah tidak sabar lagi ingin segera membawakan single yang juga akan dirilis dengan versi Bahasa Inggris itu.

’’Kami sendiri tidak tahu apakah akan dirilis menjadi single, yang pasti kami tidak sabar untuk membawakan lagu Summer Love Sounds Good di hadapan fans,’’ ujarnya saat ditemui di Hotel Aria Barito, Banjarmasin, kemarin (29/9).

Melody menambahkan, lagu Summer Love Sounds Good sendiri merupakan lagu yang dipilih untuk menjadi iklan dari sebuah produk minuman. Lagu tersebut menurutnya sangat menarik dan layak untuk dimasukkan menjadi single JKT48 selanjutnya. ’’Mengenai kapan dibawakannya, tunggu saja,’’ imbuhnya.

Sekadar informasi, lagu Summer Love Sounds Good atau Manatsu no Sounds Good merupakan single ke-26 dari AKB48. Lagu ini dirilis pada 23 Mei 2012 dan sukses terjual lebih dari dua juta copy. JKT48 sendiri baru menelurkan sejumlah single diantaranya RIVER pada 11 Mei, Yuuhi wo Miteiru ka? (Apakah Kau Melihat Mentari Senja?) pada 3 Juli, dan yang terbaru Fortune Cookie Yang Mencinta (Fortune Cookie in Love) pada 21 Agustus lalu. (dim/mrn/mas)

 


BANJARMASIN – Idol Group JKT48 tampaknya akan menutup tahun ini dengan meluncurkan single dan mini album baru. Kemungkinan itu muncul setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News