Mama Lemon Ajak Selebriti Bantu Penderita Lumpuh Otak

Mama Lemon Ajak Selebriti Bantu Penderita Lumpuh Otak
Mama Lemon Ajak Selebriti Bantu Penderita Lumpuh Otak

jpnn.com - JAKARTA -- Lenny Siregar Henson atau yang lebih dikenal dengan Mama Lemon, kembali menggelar acara amal. Setelah menggelar acara untuk penderita bibir sumbing, Mama Lemon dan Yayasan Sentuhan Kasih Karunia menggelar kegiatan amal untuk penderita Cerebral Palsy bertajuk "Do it with love for cerebral palsy" di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (29/9).

Cerebral Palsy atau lumpuh otak merupakan penyakit yang diakibatkan kerusakan pada otak sehingga mempengaruhi gerakan, postur, keseimbangan dan koordinasi pada tubuh.

"Cerebral Palsy bukanlah penyakit keturunan, juga bukan kutukan," kata Mama Lemon di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (29/9).

Sejumlah selebrits, yang ikut membantu kegiatan ini di antaranya adalah Band Nidji, Alya Rohali, dan Ronny Siantury. "Saya ini lemah gampang terenyuh. Begitu melihat para penderita cerebral palsy, kita langsung bikin kegiatan," ujarnya.

Selain para selebritis, Yayasan Sentuhan Kasih Karunia juga meminta pemerintah untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. Rencananya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok akan ikut membantu penderita lumpuh otak ini.

"Kita meminta pemerintah untuk ikut membantu. So far bapak Ahok mendukung, beliau akan menolong," ungkapnya.

Penderia cerebral palsy yang hadir di kegiatan ini mencapai 300 lebih. "Awalnya hanya 100 yang diundang tapi ternyata penderitanya cukup banyak dan akhir batas pendaftaran menjadi 300," ujar Mama Lemon. (abu/jpnn)

 

Berita Selanjutnya:
Putri Ogah Jadi Target Raffi

JAKARTA -- Lenny Siregar Henson atau yang lebih dikenal dengan Mama Lemon, kembali menggelar acara amal. Setelah menggelar acara untuk penderita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News