Putri Ogah Jadi Target Raffi

Putri Ogah Jadi Target Raffi
Putri Ogah Jadi Target Raffi

jpnn.com - JAKARTA -- Putri Una, menjadi idola baru di acara musik DahSyat RCTI. DJ cantik itu diidolakan karena tidak hanya piawai mengeksplorasi musik tapi juga wajahnya yang cantik.

Hal itu ikut mendorong Raffi Ahmad sering menggoda Putri Una. Hanya saja Putri Una menyatakan keengganannya menjadi target pacar Raffi selanjutnya.

"Aku gak kepikiran jadi target berikutnya. Raffi itu suka bercanda," kata Putri Una di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (28/9).

Meski demikian, Putri mengakui Raffi adalah sosok pria yang mempesona wanita. Wajar jika Raffi kini banyak menjad idola wanita.

"Raffi orangnya lucu, aku suka sama dia. Wajar kalau banyak diidamkan banyak wanita, karena buat aku Raffi oke dan baik," terangnya.

Putri Una menyatakan bahwa kini statusnya dengan Raffi hanya teman. "Dia temen aja. Kalau dia gangguin, aku gangguin balik aja. Dia suka ngajak jalan tapi cuma usil-usilan aja," jelasnya. (abu/jpnn)

 

 

JAKARTA -- Putri Una, menjadi idola baru di acara musik DahSyat RCTI. DJ cantik itu diidolakan karena tidak hanya piawai mengeksplorasi musik tapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News