Bangga Punya Kelainan Jiwa

Bangga Punya Kelainan Jiwa
Katy Perry. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - KATY Perry mengaku mengidap gangguan kejiwaan yang membuatnya selalu mengatur segala sesuatu secara berurutan. Gangguan kejiwaan yang akrab disebut obsessive compulsive disorder (OCD) atau gangguan obsesif kompulsif itu juga sering membuat penembang lagu "Firework" ini ingin terus membersihkan badan atau tempat di sekitarnya secara berlebihan.

"Aku mengidap OCD. Aku selalu ingin menempatkan segala sesuatu dalam urutan abjad," ungkap Katy seperti dikutip dari laman femalefirst, Sabtu (8/9).

Soal keinginannya untuk hidup superbersih tanpa kuman, kata Katy, sama persis seperti yang dialami Howard Hughes, tokoh perfilman Amerika Serikat yang berhasil membangun bisnis film Hollywood.  Terlepas dari soal OCD, Katy yang baru berumur 28 tahun itu berharap suatu saat kelak dia bisa masuk jajaran legenda musik dunia seperti sang idola Elton John.

"Elton itu musisi yang berkarya dengan pikiran. Aku suka semua karya dan buah pikirannya. Dia berkata seperti yang ingin aku katakan dan orang lain ucapkan," puji wanita bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson.

Elton John bagi Katy adalah sosok seniman yang selalu berkata jujur serta memiliki selera humor dan musik yang jarang dimiliki orang kebanyakan. "Saat kamu sudah mengeluarkan 30 album selama hidupmu (seperti Elton John, red), kamu bebas berkata apapun," pungkasnya. (pra/jpnn)


KATY Perry mengaku mengidap gangguan kejiwaan yang membuatnya selalu mengatur segala sesuatu secara berurutan. Gangguan kejiwaan yang akrab disebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News