Kolaborasi Bareng Glenn, Gita Unjuk Kebolehan Main Piano

Kolaborasi Bareng Glenn, Gita Unjuk Kebolehan Main Piano
Kolaborasi Bareng Glenn, Gita Unjuk Kebolehan Main Piano

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan berkolaborasi dengan penyanyi Glenn Fredly dan Saykoji dalam acara ramah tamah dan perkenalan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (29/9).

Gita dan Glenn membawakan lagu berjudul "Malaikat Juga Tahu". Dalam kolaborasi ini, Gita menunjukan kebolehannya bermain piano.

"Pastinya saya senang sekali malam ini ada seorang pemimpin yang main musik dengan benar," kata Glenn sebelum berduet dengan Gita.

Usai melantunkan "Malaikat Juga Tahu", Gita kemudian berkolaborasi dengan Glenn dan Saykoji. Mereka menampilkan lagu "Padamu Negeri".

Gita menceritakan dia pernah bercita-cita ingin menjadi seorang pemusik. Namun keinginannya tersebut tidak bisa terealisasi. "Dulu cita-cita saya mau jadi seperti Jimi Hendrix," kata Gita.

Cita-citanya menjadi pemusik profesional kandas karena penolakan dari ibunya. Penolakan itu, lanjut dia, membuat perasaannya sedih.

"Itu hancur rasanya, saya benar-benar down sekali. Tapi seorang ibu enggak bisa dilawan, ibu selalu benar. Ibu pastikan, saya tidak boleh balik dari Amerika Serikat sebagai pemusik profesional," kata Gita. (gil/jpnn)


JAKARTA - Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan berkolaborasi dengan penyanyi Glenn Fredly dan Saykoji dalam acara ramah tamah dan perkenalan di Tennis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News