Ahmad Dhani Belum Pastikan Penuhi Panggilan Pemeriksaan

Ahmad Dhani Belum Pastikan Penuhi Panggilan Pemeriksaan
Ahmad Dhani Belum Pastikan Penuhi Panggilan Pemeriksaan

jpnn.com - JAKARTA -- Polda Metro Jaya akan memeriksa Ahmad Dhani atas kasus kecelakaan maut yang melibatkan anaknya, Abdul Qodir Jaelani atau Dul di Tol Jagorawi, Minggu (8/9) dini hari.

Dhani akan ditanya seputar kepemilikan mobil Mitsubishi Lancer yang dikemudikan Dul. Mobil itulah yang menyebabkan 6 orang tewas dan 5 luka berat.

Saat ditanya soal agenda pemeriksaan tersebut, jawaban Ahmad Dhani tak tegas. Ia mengungkapkan akan melaksanakan hal yang dianggapnya wajib.

"Kalau yang sunnah aja saya jalani apalagi yang wajib," kata Ahmad Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

Saat wartawan mempertegas pertanyaan apakah akan memenuhi panggilan pemeriksaan atau tidak, jawaban Dhani mengambang. "Kalau soal itu belum tahu," kata Dhani.

Ia mengungkapkan, sudah mendatangi 11 keluarga korban kecelakaan maut. Bos Republik Cinta Management itu mengatakan akan mendatangi keluarga korban seluruhnya.

"Saya sudah hubungi 11 keluarga korban. Sisa dua lagi yang di Garut dan Purbalingga," ungkap Dhani. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Polda Metro Jaya akan memeriksa Ahmad Dhani atas kasus kecelakaan maut yang melibatkan anaknya, Abdul Qodir Jaelani atau Dul di Tol Jagorawi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News