Ahmad Dhani Datang Ke Pemakaman Robby

Ahmad Dhani Datang Ke Pemakaman Robby
Ahmad Dhani saat menghadiri upacara pemakaman Robby Yassar TPU Pondok Kelapa. Robby merupakan korban meninggal akibat kecelakaan yang melibatkan anaknya.di Tol Jagorawi. FOTO: Yessy Artada/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani siang tadi mendatangi TPU Pondok Kelapa, tempat di mana Robby Yassar Affan dimakamkan. Robby merupakan salah satu korban kecelakaan yang melibatkan anaknya bungsunya, Dul. Dengan berpakaian serba hitam, Dhani datang sekitar pukul 11.45 WIB ditemani beberapa orang dari menajemennya.

Melalui pesan singkat, Dhani mengaku diberi kabar bahwa ada satu lagi korban yang meninggal dunia. "Tadi pagi bangun tidur di SMS soal ada korban lagi yang meninggal," ujar Dhani di pemakaman, Sabtu (14/9).

Kedatangan Dhani tak lain untuk menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga korban. "Perasaannya masih sedih, semua keluarga sedih, yang pasti saya turut berduka cita," terangnya.

Pentolan grup band Dewa ini juga menyampaikan permohonan maaf atas musibah yang terjadi. Sejauh ini, kata Dhani, keluarga korban sudah ikhlas melepas kepergian Robby. "Intinya memohon maaf, dan alhamdulillah keluarga dapat menerima dengan ikhlas," katanya.

Meski datang setelah proses pemakaman selesai, Dhani menyempatkan diri berdoa di atas makam Robby. Setelah itu, Dhani menyambangi ibu dan kakak Robby, untuk menyampaikan bela sungkawa.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani siang tadi mendatangi TPU Pondok Kelapa, tempat di mana Robby Yassar Affan dimakamkan. Robby merupakan salah satu korban


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News